Saya termasuk yang sangat surprise melihat sepak terjang Produk Maicih, Bagaimana tidak produk yang dulu dianggap Produk kelas bawah sekarang di kemas & di pasarin dengan konsep yang unik jadinya Meledak di pasaran. Apakah kesuksesan Maicih akan bertahan lama ? time will tell, karena jujur Saya kemarin pesan online di fjb Kaskus, produknya biasa2 banget, bahkan tergolong sangat mahal untuk harga sebungkus keripik singkong dengan kualitas begitu, jujur saja dari segi rasa emang lumayan, tapi dari segi tekstur jauh dari kata Layak, bayangin aja dengan Rp. 15.000,- anda memperoleh keripik singkong yang teksturnya keras bahkan dengan harga tersebut anda bisa di dapat 1 mangkok baso + teh botol yang enak dan kenyang heheh, tapi apalah itu artinya, Maicih memang telah “meracuni” & membuat penasaran banyak orang.

Kekuatan Maicih pada awalnya adalah cara marketingya di bikin beda, dengan tidak buka kios / toko untuk menjulanya melainkan secara mobile berpindah-pindah dan tentu saja dengan memanfaatkan Kekuatan social media yang lagi populer saat ini yaitu Facebook & Twitter.

Terlepas dari produknya yang biasa, yang patut di tiru adalah cara pemasarannya yang out of The Box, layak di tiru oleh para Enteterprenur muda yang mau mulai atau yang sudah mulau usaha tapi kesulitan dalam pemasarannya. Tapi ada sedikit saran untuk Maicih, kalau tidak segera membenahi kualitas produknya mungkin kesuksesan yang telah di raih tidak akan bertahan lama, karena yang Saya analisa kebanyakan yang beli maicih adalah yang penasaran termasuk Saya sendiri, dan jujur aja setelah mencoba untuk re order kayaknya kurang Worthed ( hanya pendapat pribadi aja).

Ternyata Kesuksesan maicih tidak datang secara instan, sang Presiden telah membangun Komunitas maicih serta sistem penjualan secara masiv & Terencana Coba lihat Disini step2 marketing ala maicih, Launching produknya aja Kaya mau launching barang mewah🙂

Wawancara Presiden Maicih di Kutip dar VIVANEWS.COM Ternyata inspirasi Bisnis bisa datang dari siapa saja   Salam Wirausaha !!!