Di Persimpangan Jalan

Akhir-akhir ini saya berfikir, boring juga dengan kerjaan sekarang ini (saat ini saya bekerja sebagai IT Supervisor di sebuah Perusahaan distributor otomotif roda 2 di bangka belitung) di tambah obsesi tinggi yang kerap melanda saya membuat saya berfikir untuk pindah haluan alias menjadi enterpreneur. 
Walaupun pasti tidak mudah memulainya. hali ini sering membuat saya berdiskusi masalah ini dengan istri saya dan dengan berbagai macam pendapat dan alasan sana sini. tapi memang susah ya untuk pindah haluan dari asalnya tiap bulan nunggu gajian, sekarang (kalo jadi nanti) harus siap menggaji orang lain. walaupun begitu tidak membuat saya patah arang, dengan berbagai literatur dan referensi saya mencoba menggali berbagai macam peluang akhirnya saya sudah bisa menentukan kemana arah perjalanan hidup ini (wiiiii… apaan nih…). Saya melihat Usaha di bidang ini sangat terbuka lebar walaupun sudah sangat banyak orang / wirausaha yang bergerak di bidang ini. tapi memang perlu perencanaan lebih matang untuk bisa mewujudkannya, disamping harus adanya modal, kemampuan memanage orang juga harus di kuasai dengan baik. saat ini saya lebih fokus untuk mempersiapka kearah sana terutama permodalan dan skillnya.